Grand Kefir Bogor - Mari sehat Bersama Kefir

Minggu, 21 Juli 2013

KEFIR MENYEMBUHKAN SECARA BENAR



Banyak obat yang hanya meredam,menghilangkan atau cuma "menunda" keluhan atau rasa sakit yang diderita,tapi umumnya tidak menghilangkan penyebab penyakit,bahkan banyak yang sekedar "menukar satu penyakit dengan penyakit lainnya,apalagi bila penggunaannya kurang tepat. KEFIR bukan hanya meredam keluhan,tapi menghilangkan sumber penyakit,sekaligus memperbaiki kerusakan yang diakibatkan oleh penyakit itu.

KEFIR mampu melakukan penyembuhan dan melakukan "recovery" atas kerusakan yang terjadi,karena KEFIR mengandung "mineral" dan "asam amino esensial yang berfungsi sebagai unsur pembangun,pemelihara,dan memperbaiki sel yang rusak.Pasokan fosfor dari KEFIR,membantu karbohidrat,lemak dan protein dalam "pembentukan dan pemeliharaan sel" serta untuk menghasilkan tenaga (energi).

Trytophan (Melantonin),salah satu asam amino pada KEFIR,memililki efek relaksasi untuk sistem syaraf,sehingga membantu proses tidur yang sempurna.KEFIR juga mengandung "Kalsium" dan "Magnesium" yang penting untuk "Kesehatan Sistem Syaraf", sehingga dapat meningkatkan efek menenangkan sistem syaraf.

KEFIR kaya akan berbagai vitamin B dan Vitamin K.KEFIR juga merupakan sumber biotin,yaitu salah satu jenis vitamin B yang membantu tubuh untuk menyerap vitamin B lainnya,seperti asam folik,asam pantotenik dan vitamin B12.Vitamin B ini sangat berperan untuk menjaga "fungsi Ginjal",fungsi hati (liver)" dan "sistem syaraf,mengatasi gangguan kulit,meningkatkan energi dan kebugaran.


KEFIR mengandung "Tranquilizer" dan "Antibiotika" alami sebagai hasil sintesa oleh mikro-flora,sehingga mampu mengeliminasi bakteri patogen,serta menetralkan racun yang dihasilkan bakteri patogen.

***Ringkasnya,KEFIR telah terbukti dapat mencegah dan mengobati :
*Gangguan lambung dan pencernaan seperti maag (gastritic,stomach ulcer,peptic ulcer,duodenal ulcer),colitis,colon cancer,sembelit, dan diare,
*Arthritis,rematik,goat (kelelahan asam urat),
*Alergi (termasuk asthma),meningkatkan sistem kekebalan tubuh
 (imunitas),
*Detoksifikasi (menghilangkan racun dari dalam tubuh),
*Migren,
*Penyempitan pembuluh darah,
*Jantung (terutama Ischemic heart Deseae - yaitu penyumbatan   pembuluh darah yang memasok darah ke otot jantung),
*Stroke,tekanan darah tinggi,
*Anti-carcinogenic  (pencegah kanker) 
*Insomnia (sulit tidur)
*Mengendalikan kadar Kolesterol,
*Mengendalikan kadar gula darah pada penderita Diabetes,
*Menetralkan pengaruh buruk junkfood atau kelebihan konsumsi gula,
*Candidiasis,Sindrom kelelahan kronis,ADHD,
*Emphysema,Tuberculosis,Hepatitis,
*Anemia (kekurangan darah),
 Meningkatkan kesuburan dan stamina pria maupun wanita,sehingga meningkatkan kualitas hubungan            suami istri,
*Dan berbagai khasiat lainnya.

Bahkan ada penderita Leukemia (Kanker darah) yang sembuh setelah mengkonsumsi KEFIR secara teratur.


(Andang.K - KKI)

Tidak ada komentar: